Belajar menguasai Adobe Photoshop

 


Belajar menguasai Adobe Photoshop, alat yang paling banyak digunakan untuk pemrosesan gambar dan retouching digital

 

Dengan mengikuti 5 kursus ini, Anda akan belajar menggunakan Adobe Photoshop meskipun Anda belum pernah menggunakan program tersebut sebelumnya. Melalui serangkaian pelajaran praktis, Anda akan mempelajari semua yang perlu Anda ketahui untuk menjadi seorang profesional desain atau penerbitan digital.

Anda akan mulai dengan mengenal antarmuka Adobe Photoshop dan alat utamanya. Anda akan belajar mengelola dan menggabungkan dokumen, bekerja dengan lapisan dan pilihan. Plus, hal lain yang penting untuk jenis proyek ini: masker.

 


Kemudian Anda akan terjun ke dunia montase foto dan mempelajari dasar-dasar ukuran dan resolusi gambar. Selain itu, Anda akan belajar menggunakan transformasi sehingga Anda dapat menggambarkan apa pun yang Anda inginkan.

Kemudian, Anda akan menemukan banyak sekali pilihan yang ditawarkan oleh kuas Photoshop.

Anda juga akan belajar bagaimana menggunakan alat retouching untuk merekonstruksi, membersihkan dan meningkatkan foto dan gambar Anda dengan hasil akhir yang sempurna dan realistis.

 

Untuk siapa ini?

Ini adalah kursus pengantar dan tidak diperlukan pengetahuan sebelumnya dalam bentuk apa pun. Yang mengatakan, itu ditujukan untuk siapa saja yang tertarik untuk memulai dengan Adobe Photoshop.

 

Persyaratan teknis

Adobe Photoshop CC (tidak termasuk dalam harga kursus, tetapi tersedia di situs web Adobe dengan lisensi dan masa percobaan 7 hari).

Sistem operasi Windows 7 (atau lebih tinggi) atau macOS El Capitan (atau lebih tinggi).

Sebuah tablet grafis dianjurkan, meskipun tidak penting.

 

 



LihatTutupKomentar